Koramil 03 Senen, Kolaborasi Serda Nurohman Antisipasi Demam Berdarah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Mengantisipasi wabah demam berdarah, Jajaran Kelurahan Kramat Jakarta Pusat lakukan sterilisasi wilayah. Sterilisasi dalam bentuk fogging itu turut dibantu oleh Babinsa Kelurahan Kramat Serda Nurohman (5/6/20)

“Sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat, TNI melalui Koramil 03/ Senen turut membantu permasalahan yang ada di wilayah teritorial binaan. Kali ini, kita turut melakukan pemberantasan nyamuk aedes agepty melalui fogging”, terang Serda Nurohman.

Serda Nurohman menambahkan, “Selain membantu aparat melakukan pengasapan, kita juga menghimbau warga agar memiliki kesadaran untuk turut membersihkan lingkungan rumah secara mandiri, seperti melakukan 3 M, kata Serda Serda Nurohman.

Saat pengasapan, Serda Nurohman juga didampingi ketua RW 2 Bpk. Lejar Hermanto, Ketua Rt 4,5,6 dan LMK.

Fogging yang dilakukan pagi tadi mendapat dukungan dari warga setempat. Warga dengan sigap membuka lebar lebar pintu rumah.

Adapun pengasapan dilakukan ditempat tempat yang berpotensi berkembang biaknya nyamuk aides agepty, kolong selokan, area yang terlihat gelap dan lembab.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.