Nasi Box Dapur Umum TNI-Polri Kodim 0503/JB DI Nikmati Warga RT. 008, 009, RW. 07, Kel. Sukabumi Utara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – “Jakbar Berbagi” Dapur umum TNI-Polri Kodim 0503 Jakarta Barat yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk terus lancar Nasi box siap saji kepada warga yang membutuhkan yang terdampak virus Covid-19.

Pendistibusian Nasi box hari ini, Senin 01 Juni 2020 langsung di pimpin Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang di dampingi Sekel Sukabumi Utara, Bapak Noveri Tauhidoleh, Babinsa Pelda Sri Darmono, Pelda Dikdo Utomo, Serda Siswanto dan Serda Kudrajat.

Selain Sekel dan Babinsa, juga turut hadir dalam pendistribusian tersebut, Satpol PP Kel. Sukabumi Utara yang di pimpin Bapak Sutrisno, Ketua Rt. 08, Bapak Suparmin, Ketua Rt. 09, Bapak Toni, FKDM Bapak Dasrizal, LMK Bapak Hafis dan Anggota FKPPI serta anggota PPSU.

Giat pendistribusian dilaksanakan pada pukul 12.30 Wib dengan mendistribusikan nasi box sebanyak 300 box dengan menu Nasi Putih, Ayam Opor, Sayur buncis + kol + tempe, Tahu goreng dan Susu Jahe Sido Muncul.

Ungkap Kapten Moerdoko, hari ini kita distribusikan sebanyak 300 nasi box dengan cara seperti biasanya, door to door agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan yang terdampak covid 19. di Jalan Ayub, RT. 008, 009, RW. 07, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban para warga yang terdampak covid-19 dan bermanfaat ”Tandas Kapten Moerdoko.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.