Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Danramil Jajaran

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P memimpin acara penyerahan jabatan 3 Danramil jajaran bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Blok B II Kav, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kamis (30/7/20)

Ketiga Danramil tersebut adalah Danramil 02/Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar, 03/ Senen Mayor Inf Tody Imansyah, Danramil 06/ Cempaka Putih Mayor Inf Leo Abimelekh Sibuea ketiganya telah selesai mengikuti pendidikan Seskoad kemudian berpindah ke penugasan yang baru.

Ketiganya telah menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab kepada Dandim sebab belum ada penggantinya. Sementara penugasan dilapangan di pegang oleh Wadanramil.

Dandim berpesan agar ketiganya segera melaporkan diri masuk ke satuan baru dan segera menyesuaikan dengan penugasan yang baru.
“Semoga sukses di penugasan selanjutnya, ambil kenangan dan pelajaran yang positif selama berdinas di Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS untuk bekal di penugasan selanjutnya” jelas Dandim.

Acara berlangsung hidmat dan diikuti oleh perwakilan anggota Kodim dan Koramil serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV PD Jaya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : *Sumber Penerangan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.