Pimpin Ziarah Ke TMP, Kajati A.Muh.Iqbal Arif : Harus Semakin Maju Bergerak Dan Berkarya

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 Tahun 2020, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH, Selasa (21/07/2020) memimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi di Manado pukul 08.00Wita.

Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH dalam arahannya mengatakan bahwa Ziarah ke TMP ini merupakan Rangkaian dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020.

“Selain kegiatan perlombaan dan bakti sosial, setiap tahun kita merayakan ulang tahun ke-60 Korps Adhyaksa, diantaranya dengan mengunjungi Taman Makam Pahlawan di Sulut.” ujar Kajati

Menurutnya untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, dan meneruskan cita-cita mereka, kita berharap Kejaksaan Tinggi semakin maju sesuai dengan tema HBA tahun ini yaitu terus bergerak dan berkarya, untuk Kejaksaan lebih jaya lagi.

Adapun acara dimulai dengan penghormatan, kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Kajati Sulut dan Ketua IAD Wilayah Sulut di Monumen TMP Kairagi.

Turut dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH didampingi Ny. Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Raimel Jesaja, SH.MH para Asisten, Kabag TU, para Koordinator, Kepala Kejaksaan Negeri Manado, pejabat struktural eselon IV di Kejati Sulut dan Kejari Manado, penggurus IAD Wilayah Sulut dan IAD Daerah Manado.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.