Babinsa Mustikasari Turut Mendampingi Pada Penilaian Lomba RW Siaga Tingkat Kelurahan Mustikasari

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Seiring dengan tibanya waktu penilaian lomba RW Siaga Tingkat Kota Bekasi, semua personil Tim Penilai langsung menuju ke lokasi yang sudah ditentukan sesuai alokasinya.

Seperti yang telah dilaksanakan di Perumahan PTI RW 07 Kel. Mustikasari dan Perumahan Mayang Pratama RW 08 Kel.Mustikasari, kali ini Tim penilai yang diketuai oleh Lurah Mustikasari Bapak Ismail Marjuki S.sos.MA bersama rombongan.

Dalam penilaian ini Turut Serta Babinsa Mustika Sari Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Pelda Purmudi bersama Bimaspol Aiptu Sarjono, adapun penilaian yang dilaksanakan selain kebersihan dan kerapihan lingkungan juga dilaksanakan penilaian mengenai zero criminal, zero covid-19 dan ketahanan pangan.

Turut mengikuti sebagai Peserta penilai Lurah Mustikasari bp Ismail Marjuki S.sos.MA, Kapuskesmas Kel. Mustikasari dr Herawati, Bimaspol Aiptu Sarjono, Babinsa Pelda Purmudi, Kasi pemtratibum Bapak Sihaol S.,Sos, Kasi Permasbang bapak Roni S.Sos, Kasi Kesos Ibu Titi S.Sos, Ketua RW 07 bapak H Abdul Karim, Ketua RW 08 bapak Sugeng Suwiyono, S.sos.MH.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.