Canangkan 3M, Sertu Nursalim Berikan Masker ke Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Timur – Dalam rangka kampanye Disiplin memakai masker, Babinsa Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT Sertu Nursalim bersama pasukan bawah Komando (BKO) Yonif Melanis 201/Jaya Yudha, Satpol PP dan FKDM Kelurahan Cakung Barat melaksanakan kegiatan patroli simpatik di Pasar Tradisional Kali malang Jln. Tipar Cakung dengan mensosialisasikan cara memakai masker yang benar dan memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker, Selasa (11/08/2020).

Sertu Nursalim Babinsa Kelurahan Cakung Barat menyampaikan ke warga masyarakat, dalam kegiatan aktivitas diluar rumah sangat penting memperhatikan 3 M yaitu, Mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak aman dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemda DKI Jakarta.

Kegiatan untuk mematuhi 3M, diharapkan kepada warga masyarakat Cakung Barat dimasa Pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Penularan Covid-19 di lingkungan warga masyarakat Cakung Barat.

Babinsa berharap warga Cakung Barat memiliki tekad dan kesadaran untuk tetap sehat dalam menjaga kesehatan dengan menggunakan masker. “Penularan virus corona sangat serius dan sudah banyak memakan korban oleh karena itu ikuti anjuran Pemda DKI Jakarta dalam pencegahan Covid 19,” tandas Nursalim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : 06/Cakung@pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.