Jabatan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Diserahterimakan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodiklatal Surabaya – Seiring dengan pelaksanaan serah terima Jabatan Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal), Jabatan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal juga diserah terimakan dari Ny. Amir Faisol kepada Ny. Lukman. Prosesi serah terima yang dipimpin langsung Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat tersebut dilaksanakan di Gedung Srikandi Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya.

Ketua Gabungan Jalasnastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat dalam sambutanya menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini bukan hal yang luar biasa, namun merupakan proses yang wajar dalam dinamika organisasi.

Berkaitan dengan serah terima jabatan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenatri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Amir Faisol atas segala pengabdian dan pengorbanan waktu serta dukungan moril, saran masukan untuk kemajuan organisasi Jalasenastri khususnya di Kodiklatal.

Pada kesempatan ini pula, mohon disampaikan salam hormat kepada Brigjen TNI Marinir Amir Faisol disertai ucapan terima kasih atas segala bantuan dan dukungan yang telah diberikan kepada Jalasenastri selama ini. “Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga senantiasa mendapatkan kesuksesan,” ujarnya.

Kepada Ibu Lukman, Ketua Gabungan Jalasenatri menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dalam kepengurusan Gabungan Jalasenastri Kodiklatal. “Saya yakin dan percaya melalui pengalaman dan bekal yang telah diperoleh selama ini, dapat dilanjutkan dalam mengemban tugas agar lebih baik,” ujarnya.

Sebelum mengakiri amanat, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal memperkenalkan pengurus gabungan jalasenastri Kodiklatal antara Kasi organisasi Ny. Antongan Simatupang, Kasi Kebudayaan Ny. Judijanto, Kasi Sosial Ny. I Wayan Suarjaya, Bendahara Ny. Sufenri, Sekretaris Ny. Rubiyanto dan Pabinhar Mayor Laut (S/W) Ira Andriani.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.