Keluarga Besar (LMP) Laskar Merah Putih Provinsi Banten Laksanakan Giat Bedah Rumah Warga Taklayak Huni Di Desa Kragilan

Spread the love

Jurnalline.com, Kragilan, Kabupaten Serang (Banten) – Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Provinsi Banten, Markas cabang Kabupaten Serang, Markas Anak Cabang Kecamatan Kragilan, Laksanakan kegiatan bedah rumah salah satu warga yang keadaannya sangat memprihatinkan nyaris roboh tak layak huni. Kragilan, Serang, Kamis (13/08/2020).


Ormas Larkar Merah Putih Pimpinan Ketua Umum H.M. Arsyad Cannu Dan Sekjen Anderson Derek Riwoe. Ketua Markas Daerah Provinsi Banten Rudi Ongky. G Dan Sekda Achmad Epi. H. Sebagaimana telah mengintruksikan kepada keseluruhan kepengurusan keluarga besar Laskar Merah Putih baik dari Mabes, Mada, Marcab, dan Markas Anak Cabang, Agar melaksanakan tugasnya bergerak selalu berperan aktif dalam membantu masyarakat. Seperti halnya yang telah di lakukan Mada Provinsi Banten,Marcab Kabupaten Serang, Markas Anak cabang Kecamatan Kragilan, melaksanakan kegiatan bedah rumah salah satu warga yang atap rumahnya bocor nyaris roboh dan tidak layak huni. Dengan memberikan bantuan bahan material semen, pasir,batu split, bata, asbes, balok, behel.triplek dan bahan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan bedah rumah tersebut Camat Kragilan Epon Anih.R, Kapten Rokhim Danramil Kragilan/Kodim 0602, Akp R. Untung Wakapolsek Kragilan/Polres Serang, Supangat Kepala Desa Kragilan, Dani.K. Kusumah Humas Pt.Indah Kiat, Nday Hidayat Ketua LMP Marcap Serang, P. Nainggolan Ketua Lmp Marcab Kota Serang, Hamka Mulyadi Danprovos Lmp Mada Banten, Markani Ketua Brigade mada Banten, Sahari Ketua Mac kragilan beserta keanggotaan dan para muspika, masyarakat kragilan, Dalam kegiatan pelaksaan proses tersebut nampak tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Rumah yang di huni Oleh Sutimah (65 th) status janda hidup berdua bersama cucunya, yang beralamat di, Kampung Petung Rt.16/ Rw 02 Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Dalam kesempatannya Camat Kragilan Ibu Epon Anih mengatakan, ” Alhamdulillah hari ini ibu Sutimah mendapat keberkahan rezeki bedah rumah semoga Rumahnya ini bisa ditempati dengan nyaman, Terimakasih juga kepada Lmp, pihak Pt.indah kiat, Danramil, Polsek, Kepala desa, Muspika dan masyarakat yang ikut membantu, semoga jerih payah kita semua menjadi manfaat untuk ibu Sutimah amiin.” Ucap Epon Anih.

Ditambahkan Dani.K. Kusumah selaku humas Pt.Indah kiat , “Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Keluarga Besar Laskar Merah Putih serta semua yang ikut kerjasama melaksanakan kegiatan ini, Semoga rumah ini menjadi barokah dan nyaman untuk di tempati.” Tutur Dani.

Ibu Sutimah (65 th) yang rumahnya di bedah dalam tangis harunya sangat bersyukur dan semoga kepada semua yang ikut membantu semoga sehat selalu dan mendapatkan keberkahan ucap ibu Sutimah.

Ketua Brigade LMP Mada Provinsi Banten menambahkan, Alhamdulillah terimakasih kepada Pihak PT. Indah Kiat, atas apresiasi dukungan dan kerjasamanya yang begitu peduli akan masyarakat Sekitar, semoga PT. Indah kiat kedepan semakin maju dan suxses, semoga rumah ini selesai akan menjadi barokah nyaman untuk di tempati, Kami keluarga besar LMP akan tetap terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan.” Tutup Markani.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.