Kodim 1302 Dan Polres Minahasa Ikuti Rangkaian Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 75

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa –
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia ke-75 17 Agustus 2020, Pemerintah Kabupaten Minahasa juga diikuti Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Helbert Andi Amino Sinaga, bersama Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, dan jajaran.

 

Adapun kegiatan yang diikuti antara lain Apel Kehormatan dan Renungan Suci, di Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat, Senin (17/08) dini hari, Pukul 00.00 WITA, Upacara Perayaan Kemerdekaan RI, Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) yakni Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga SIP, dengan Komandan Upacara adalah Perwira Seksi Logistik Kodim 1302 Minahasa, Carles Sadrak Sonlay dan Perwira Upacara adalah Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Ramli.

“Kami menyatakan hormat yang sebesar- besarnya atas keikhlasan dan kesucian serta pengorbanan para pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa. Perjuangan pahlawan adalah perjuangan kami juga, dan jalan kebaktian yang para pahlawan tempuh adalah jalan bagi kami juga,” ujar Dandim

Dirinya Menambahkan, Bangsa yang besar bangsa yang menghargai jasa para pahlawan.

Pantauan media jurnalline.com, turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Minahasa Glady E.P Kandow SE, dan Anggota , Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, dan jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH MKn, dan jajaran, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits Muntu S.Sos, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr Denny Mangala Msi Sekdakab Min, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Minahasa Ir. Wenny Talumewo, M.Si, Asisten Administrasi Umum Sekda Kab Minahasa DR Vicky Ch.H.S Tanor, SPi, MSi beserta jajaran pemerintah kabupaten Minahasa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.