Pemerintah Kecamatan Tompaso Persiapkan Lapangan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Ta.2020

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso – Guna menyemarakan Peringatan Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun 2020 Pemerintah kecamatan Tompaso terus dimatangkan diantaranya lapangan yang akan digunakan dalam upacara nanti.

Kepada media jurnalline.com disela sela persiapannya Camat Tompaso Stenly David Umboh SSTP MAP Rabu, (12/08/2020) mengatakan pemerintah desa dalam menyemarakan Dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dimasa pendemik Covid-19, diantaranya Pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul umbul didepan rumah masing masing desa maupun dilokasi Upacara kompleks kantor Camat Tompaso.

Peserta yang akan hadir mengikuti Upacara terbatas dari setiap desa Hukum tua dan perangkat desa masing masing lima orang begitu pula dari pihak sekolah
SD, SMP, dan SMA diperkirakan ada sekitar 100 orang peserta Upacara Dirgahayu HUT-RI ke 75 tahun 2020 di Kecamatan Tompaso.

“Untuk Pasukan Pengibaran Bendera tiga orang dari SMA Negeri 1 Tompaso kelasXII, diantaranya Hendro sepang, Mentari mamesah dan Vigo Rori.” tandasnya

Adapun lokasi Upacara bertempat di Stadion kompleks Kantor camat Tompaso.

Turut mendampingi Sekcam Bpk. Jimmy Polii bersama jajaran kecamatan dan Panitia HUT Kemerdekaan RI.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.