Polres Serang Distribusikan 10 ton Beras, Wujud Nyata Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Serang melaksanakan kegiatan Pendistribusian 10 ton beras bersama Bhayangkari Cabang Serang, dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, bertempat di Halaman Mapolres Serang. Rabu (19/08/2020).


Peserta yang hadir Jumlah 70 Orang, dan penanggung Jawab AKBP Mariyono S.IK., M.Si (Kapolres Serang), Dihadiri oleh Wakapolres Serang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Kabag Ops Polres Serang, Kabag Sumda Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Personil Satbinmas Polres Serang, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Serang, Perwakilan Bhayangkari Cabang Serang, dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Serang dan Wakil ketua Bhayangkari Cabang Serang menyerahkan Bantuan Beras secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas, dan beras tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak covid-19, melalui Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek wilayah Polres Serang.

Waka Polres Serang, Didid Imawan S.I.K menyampaikan bahwa
kegiatan pendistribusian dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI, sekaligus untuk membantu masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19, agar jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan penyaluran tersebut dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, sebanyak 10 ton beras yang akan disalurkan kepada masyarakat di Daerah Hukum Polres Serang yang disalurkan melalui jajaran Bhabinkamtibmas untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pendistribusian bantuan beras kepada Jajaran Polsek Wilayah Serang sebanyak 2000 Paket yang berisi 5 Kg beras/Paket dan berikut data yang akan disalurkan ke Polsek. “Yaitu Polsek Cikande 168 Paket, Polsek Kragilan 168 Paket, Polsek Ciruas 168 Paket, Polsek Petir 168 Paket, Polsek Pamarayan 166 Paket, Polsek Jawilan 166 Paket, Polsek Kopo 166 Paket, Polsek Cikeusal 166 Paket, Polsek Pontang 166 Paket, Polsek Tirtayasa 166 Paket, Polsek Tanara 166 Paket, Polsek Carenang 166 Paket, dan Kegiatan selesai pukul 10.05 WIB,” ujar Paur Humas, Iptu Mursidin.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas Polres Serang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.