Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pemerintah Desa Lifou Dalam Penyiapan HUT ke-75 Kemerdekaan RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Satgas Yonarmed Kostrad membantu pemerintah Desa Lifou, Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Pulau Morotai dalam mempersiapkan kesiapan HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Kamis (13/8/2020).

Dansatgas menjelaskan bahwa personel Pos 6 Sangowo SSK I bersama-sama dengan intansi teritorial setempat beserta pemerintah desa mempersiapkan kesiapan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Persiapan ini dilaksanakan di Wisata Batu Balobang yang terletak di wilayah Desa Lifou. Personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama aparat lainnya membantu penyiapkan perlengkapan perlombaan tujuh belasan.

Kegiatan rutin tersebut sangatlah ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Masyarakat menyambut dengan antusias penyiapan kegiatan tersebut.

Camat Morotai Timur, Bpk. Sahri Umasugi mengucapka terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan yang dipersiapkan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Penyiapan yang dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan rakyat Maluku Utara,” ujar Komandan Satgas.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.