Serda Agung JS Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 06 Jati Warna

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendukung kegiatan pemilihan Ketua RW.06 Kel.Jati Warna, Serda Agung JS, Babinsa Kelurahan Jati warna Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi melakukan monitoring dalam pelaksanaanya.

Kegiayan pemilihan Ketua RW ini bertempat di Kantor Sekertariat Rw 06 Jln Melati Tengah Rt 08/06 Kel, Jatiwarna. Kec Pondok Melati, Kota Bekasi. Minggu (09/08/2020).

Dengan nama calon nomor urut 1 Bapak Eko Sunar Hidayat dan calon No urut 2 Bapak Udin Samsudin, untuk Warga yang berhak memilih adalah warga yang Tinggal di Rw 06 Kel. Jatiwarna selama 1 Tahun dengan memiliki Suket domisili dan yang memiliki KTP asli Bekasi .

Untuk jumlah DPT kurang lebih sekitat 1.218 KK/ Suara, kegiatan pemilihan ini tetap dengan mematuhi prosedur protokol kesehatan. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Lurah Jatiwarna Bapak Karyadi, Babinsa Jatiwarna Serda Agung Js, Babinkamtibmas Bripka Dedi Lesmana, Ketua Panitia Bapak Marsan, Tokoh masyarakst, Tokoh agama, Tokoh adat Rw 06 dan Karang taruna Rw 06.

Adapun hasil pemilihan aketua RW 06 Kelurahan Jati Warna dengan perolehan suara Nomor urut (1) 549 Suara dan Nomor urut (2) 458 Suara, Dengan Surat suara yang masuk 1.014 dengan meliputi suara yang Sah 1.007, Tidak hadir 204 suara dan Suara tidak sah 7 suara.

Dan sebagai kandidat pemenang sebagai Ketua RW 06 Terpilih adalah No urut 1, yakni Bapak Eko Sunar Hidayat. Selama Kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib dengan Tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.