Serda Sukma W Lakukan Sosialisasi New Normal, Imbauan Warga Pakai Masker

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Serda Sukma W Babinsa Kelurahan Pedurenan Koramil 04/Ciledug melakukan sosialisasi new normal, Imbauan untuk selalu menggunakan masker.

Sosialisasi di lakukan menjelang new normal Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

Sosialisasi new normal berupa imbauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran Mall Borobudur, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Penegakan dan pengawasan di Mall Borobudur untuk memutus penyebaran virus Covid-19,” ujar Serda Sukma W Babinsa Kelurahan Pedurenan Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Dalam penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di pasar-pasar tradisional dan Mall untuk memberikan imbauan untuk terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.