Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Wakasat Binmas Polres Metro Tangerang Himbau Pengguna Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang kota – Kasus Covid-19 masih terus meningkat. Kapolres Metro Tangerang Kota melalui Wakasat Binmas Kompol Purwadi SH MH, kembali mengingatkan masyarakat pentingnya masker untuk menahan peryebaran Virus.

Kompol Purwadi turun langsung ke jalan untuk memberikan Himbauan dengan mobil Penling kepada masyarakat di Pasar Lama, Pasar Anyar dan Stasiun Kereta Tangerang, Selasa 22 September 2020.

Selain memberikan himbauan, Wakasat Binmas juga mengingatkan pedagang kaki lima, ojeg online, juru parkir, tukang becak, sopir angkut dan penumpang, hingga pengguna jalan yang berseliweran di jalan, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, guna mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

“Masker ini senjata utama kita menahan persebaran Virus Corona. Tolong, selalu dipakai. Jadikan ini kebiasaan baru kita saat keluar rumah. Sebelum vaksin ditemukan, yang bisa kita lakukan adalah rajin memakai masker, selain rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak, “kata Kompol Purwadi.

Melalui Wakasat Binmas Kompol Purwadi, juga menyampaikan pesan Kapolres Metro Tangerang yang berharap, “tak ada lagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Karenanya, masyarakat diminta selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, “ucapnya.

“Pakai masker saat keluar rumah, cuci tangan secara berkala, jaga jarak dengan orang sekitar, dan hindari kerumunan, “imbauan Kompol Purwadi.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.