Tekan Angka Covid-19, Danramil 05/KJ Pimpin Ops Yustisi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Barat) – Komandan Rayol Militer ( Danramil ) Kebon Jeruk, Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko kembali pimpin giat Ops Yustisi protokol kesehatan gabungan tiga pilar Kebon Jeruk, Selasa ( 22/9 ).

Danramil Kapten Moerdoko didampingi oleh Lurah Kel. Sukabumi Utara Ibu Trinanda Puspitosari S.Spt dan Sekel Sukabumi Utara bapak Noveri Tauhid di Jalan Rawa Belong depan Ricches, Rt. 001/03, Kel. Sukabumi Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapten Moerdoko menjelaskan, sebanyak 18 warga yang terjaring tidak menggunakan masker dalam Ops Yustisi hari ini

“Sebagai efek jera 18 warga tersebut di berikan sanksi seperti 5 Orang di kenakan sanksi Administrasi dan 13 orang di kenakan sanksi sosial.” Urai Danramil.

Masih kata Danramil, “Selain memberikan sanksi, kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengguna Jalan Raya untuk memakai masker dan jaga jarak.”

Kami berharap masyarakat melaksanakan pergub DKI No 88 tahun 2020 dengan sunggug-sungguh demi memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus covid-19. Tegasnya.

Hadir juga dalam giat tersebut Babinsa Pelda Sri Darmono, Serda Kudrajat, Prada Amir Mustawa, Babinkamtibmas Aiptu Sahari. SH dan 4 Personil Satpol PP Kel. Sukabumi Utara yang di pimpin Bapak Sumeri serta 7 personil Satpol PP Kebon Jeruk di pimpin Bapak Budi Wantoro.

Turut hadir juga, Satgas BPBD DKI Bapak Sukendar dan 2 personil Dishub Kec. Kebon Jeruk di pimpin Bapak Hery, 2 personil Damkar di pimpin Bapak Sukisno serta Perwakilan dari FKDM, LMK dan Ketua RT. 01.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0503/JB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.