Peringati HUT ke-72 Korps Suplai, Koarmada II Laksanakan Jalan Sehat

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya –
Peringatan Hari Ulang Tahun tidak selalu diwujudkan dengan perayaan yang mewah, demikian halnya yang dilaksanakan oleh Keuangan Wilayah (Kuwil) Koarmada II dibawah pimpinan Kakuwil Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra, S.E. pada hari ini, Selasa (01/09/2020).

Acara peringatan HUT Korps Suplai di jajaran Koarmada II kali ini dilaksanakan berbeda dari biasanya. Diawali olahraga senam bersama Irkoarmada II Kolonel Laut (S) Arief Muchtarom, S.E., M.Si (Han), C.Fr.A sebagai Perwira Tertua Korps Suplai di Koarmada II, memulai start jalan sehat yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Korps Suplai juga PNS dan tak ketinggalan Pengurus Ranting O Cabang 1 DJA II dari kantor Keuangan Wilayah Koarmada II menuju jalan Hang Tuah dan finish kembali di kantor Kuwil.

Irkoarmada II dalam sambutannya menekankan, “Sebagai insan yang berakhlak dan beragama, mari kita selalu jaga kekompakan, tingkatkan moral kejujuran dan profesional, menuju ke arah pengelolaan anggaran negara yang efektif, transparan dan akuntabel, guna mewujudkan pengelolaan pemerintahan yang _Clean Government dan Good Governance_ sesuai yang ditekankan oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M, personel Korps Suplai tidak boleh lengah dalam menghadapi situasi dan perkembangan peraturan dan perundang-undangan, yang senantiasa bergerak secara dinamis“ ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Keuangan TNI AL (Kadiskual) melalui sambutannya yang dibacakan oleh Kakuwil Koarmada II mengucapkan Selamat Hari Jadi Korps Suplai yang Ke-72 kepada perwira, Bintara, Tamtama yang berdinas dimanapun berada, baik di bidang keuangan, pembekalan, kesekretariatan dan kolateral.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Irkoarmada II di lanjutkan pemotongan Kue Tart dan lomba-lomba dilanjutkan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.