Dandim 0510/Trs Berikan Jam Komandan Lakukan Pengarahan

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Upaya menyikapi wilayah situasi dan kondisi saat ini terkait dengan pandemi Covid 19 dan di tambah dengan aksi demo buruh yang menolak UU Omnibus Law kita harus tetap siaga berperan aktif untuk menambah kondusifitas di wilayah.

Dalam arahan Jam Komandannya Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar berpesan, untuk mengingatkan warga masyarakat jangan henti-hentinya melakukan PDMPK operasi Rajia masker, setiap Minggu harus ada evaluasi dalam PDMPK.

“Saya berpesan kepada seluruh jajaran prajurit Kodim 0510/Trs serta Ibu-ibu Persit hati-hati dalam menggunakan media sosial tidak usah mengaploud hal-hal yang penting mengkomantari tentang politik,” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar menegaskan, untuk masalah tugas Satgas After jangan ada prajurit yang takut, itu adalah tugas mulia dan menjadi kebanggaan bagi prajurit TNI.

Yang terpenting kata Dandim mari sama-sama menjaga kesehatan, seluruh keluarga besar Kodim 0510/Trs, tetap jaga kesehatan dengan tidak bosan-bosan untuk mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah.

“Protokol kesehatan yang di terapkan adalah menghindari Kerumunan menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” tuturnya

Hadir dalam jam komandan, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, para Staf Kodim 0510/Trs, para Danramil jajaran Kodim 0510/Trs, dan seluruh anggota Kodim 0510/Trs.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.