Piawai Dalam Pertukangan, Anggota Satgas TMMD Bantu Pasang Keramik Lantai

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Anggota satgas TMMD yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 109 Kodim 0507/Bekasi tidak hanya hebat dalam memegang senjata dan bertempur, namun, mereka juga mahir memegang peralatan pertukangan seperti memasang keramik lantai di Posyandu RT.03, RW.01, Kel.Mustikaya, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Senin (12/10/2020).

Prada David, salah satu anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0507/Bekasi yang berasal dari satuan tempur Infanteri, juga sangat piawai dalam hal pertukangan. Ia juga sangat pandai dalam memasang Keramik dalam kegiatan pemasangan keramik di Posyandu RT.03, RW.01, Kel.Mustikaya.

Sementara itu Dansatagas TMMD Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., mengatakan bahwa para prajurit harus mempunyai keahlian selain dalam bertugas sehari-sehari juga harus pandai dalam kegiatan apapun.

Dengan sarana sederhana seluruh prajurit sudah menyentuh semua sasaran fisik yakni, pembangunan Jembatan dan sasafan fisik lainya dan juga Aktif membantu masyarakat di Desa Danti” Kata Danstagas.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.