Yonarmed 10 Kostrad Terima Penyuluhan dari Pembinaan Mental Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonarmed 10/Roket/Bradjamusti 2/1 Kostrad menerima penyuluhan Pembinaan Mental (Bintal) yang bertemakan “Melalui Penguatan Karakter Kita Tingkatkan Nasionalisme Prajurit Kostrad Guna Mendukung Tugas Pokok Satuan” oleh tim Bintal Kostrad, bertempat di Aula Yonarmed 10 Kostrad, Ciluar, Bogor, Jawa Barat. Kamis, (22/10/2020).

Penyuluhan yang disampaikan oleh Mayor Caj Gotlif Yohanis, N.S.Th, dari Bintal Kostrad ini bertujuan untuk memberi pembinaan mental guna tercipta prajurit dan seluruh keluarga besar Yonarmed 10 Kostrad yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, dengan harapan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan profesional.

“Bimbingan pembinaan mental sekaligus memberikan pencerahan kepada anggota hingga menjadi prajurit Sapta Marga yang profesional, memiliki moralitas yang tinggi, sadar hukum, sehat dan sejahtera, guna mendukung tugas sehari-hari sebagai prajurit TNI AD,” ujar Mayor Caj Gotlif Yohanis, N.S.Th.

“Penyuluhan Bintal ini bisa memberikan dampak positif bagi seluruh prajurit dan keluarga apabila tertanam disiplin yang tinggi dalam diri prajurit semua, khususnya di lingkungan Yonarmed 10 Kostrad,” tambah Mayor Caj Gotlif Yohanis, N.S.Th.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.