Andi Muh Iqbal Arief Bersama Pjs.Gubernur Agus Fatoni Pantau Percetakan Surat Suara di PT. Temprina Media Grafika Jatim

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, SH. MH bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut Dr. Ardiles M.R. Mewoh dan Pjs Gubernur Sulut DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si mengikuti sekaligus memantau langsung pelaksanaan kegiatan Kick Off Pencetakan Surat Suara Pemilihan tahun 2020.

Rombongan Forkopimda prov.Sulut ini diterima langsung oleh Agus Suryoatmojo selaku Branch Manager PT Temprina Media Grafika bertempat di PT. Temprina Media Grafika, Jawa Timur Sabtu, (07/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kajati Sulut mengingatkan kepada PT. Temprina Media Grafika agar pencetakan surat suara ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan demikian pula memperhatikan jadwal pengiriman logistik surat suara, agar bisa sampai di Manado prov. Sulut.

“”Surat suara sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan harus suda tiba dan tidak terjadi keterlambatan sehingga pada pelaksanaan Pemilu pada tanggal 09 Desember 2020 dapat berjalan dengan lancar, aman dan lancar.” Tukas Kajati

Adapun kunjungan jajaran Forkopimda Sulut ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kepolisian Daerah Sulut Irjen. Pol. R. Z. Panca Putra Simajuntak, Komandan Korem 131/ Santiago Brigjen TNI Prince M. Putong, Tim KPU Provinsi Sulut dan Tim Bawaslu Provinsi Sulut.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.