Bupati RO.Roring Resmikan Kantor Camat dan Puskesmas Kec.Tompaso Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 Bupati Minahasa RO.Roring Meresmikan Kantor Camat Tompaso Barat dan Puskesmas desa Tonsewer, diawali dengan penandatanganan prasasti dan Pengguntingan pita oleh Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Roring MSi kemudian beliau meninjau ruangan yang akan digunakan, Jumat (06/11/2020).

Bupati Minahasa menyampaikan atas nama Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi MM beserta jajaran pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh perangkat dan masyarakat yang telah menopang dan membantu hingga tercapainya pembangunan Puskesmas dan Kantor Kecamatan yang ada Di Desa Tompaso Barat ini.

“Terpenting mendukung semua program pembangunan dari Bupati dan Wakil Bupati sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar karena adanya sinergi antara Pemerintah Kabupaten dan pemerintah Provinsi.” Ujar Bupati

Kita bersyukur oleh karena sinergi ini banyak bantuan yang telah diterima dan dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Minahasa.

“Manfaatkan Puskesmas dan kantor Kecamatan ini dengan sebaik-baiknya supaya masyarakat yang ada disekitar sini dapat merasakan pelayanan terbaik yang nanti akan diberikan.” Tandasnya

Bupati mengajak semua elemen masyarakat untuk menyukseskan agenda pilkada pada tanggal 9 desember 2020 nanti dengan terus menerapkan protokol kesehatan. “Kiranya kita semua selalu dimampukan untuk menghindari pandemi covid 19.”

Bupati dengan didampingi Kadis Kesehatan kab.Minahasa Dr Maya Rambitan, M.Kes menyerahan 1 Unit Mobil Ambulance kepada Puskesmas Desa Tonsewer Kecamatan Tompaso Barat.

Turut hadir staff ahli bupati bid.Ekonomi keuangan dan pembangunan Drs Jori Gumansing, Kadis PMD Jeffry Tangkulung MAP, Kadis PU Silvanus Lumintang ST, Kadis Kesehatan Dr Maya Rambitan, Camat Tompaso Barat Stefri Vendra Pandey, ST MAP Kabag Prokopim Maya Kainde SH MAP, Kabag Umum Lona Wattie SSTP, Danramil Kawangkoan Pelda Jeffry Momongan, para Hukum Tua Dan Perangkat desa kecamatan Tompaso Dan Jajaran Puskesmas Tompaso.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.