Kepsek John B. Tumimomor : Efektifkan Pembelajaran Kepada Siswa Dimasa Pandemi

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Efektifitas pembelajaran Luring terus di maksimalkan dengan inovasi dan upaya para tenaga guru pengajar dalam mendukung pembelajaran jaringan maupun luar rumah.

Kepsek
SD GMIM Pulutan Kepsek John B. Tumimomor, S.Pd kepada wartawan media jurnalline.com menyampaikan terima kasih Dinas Pendidikan kab. Minahasa karena suda boleh menerima bantuan kuota bagi 50 siswa yang ada dan 6 guru guru serta 1 kepsek dimasa new normal masa pandemi Covid-19.

Diungkapkan Kepsek John B. Tumimomor, 70persen pembelajaran luar ruangan berjalan lancar berbeda dengan pembelajaran Darin.,? Mengapa ini karena terkendala menara provider di desa Pulutan yang terkendala jaringan sehingga aktivitas dalam jaringan terkendala.” Ujarnya

Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, provider seluler sangat dibutuhkan, oleh karenanya dirinya berharap ada perhatian dari instansi terkait sehingga provider menara seluler boleh ada sehingga di sekolah kami boleh menikmati wifi untuk kebutuhan teknologi sekarang ini.

“Ditambahkannya dalam memaksimal pembelajaran dalam jaringan (Daring) agar ada perhatian dari pemerintah, sebab masih ada sekolah yang belum merasakan jaringan komunikasi.” Tandasnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.