Wujud Perhatian & Kepedulian, Danramil 02/Pondok Gede Sambangi Keluarga Anggota Satgas Apter

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag., M.M. Danramil 02/Pondok Gede dan Ny. Mimi Rahmat Triono Ketua Persit KCK ranting 3 Koramil 02/Pondok Gede Cabang XXI Dim 0507/Bks Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ny.Diniyanti Catur beserta pengurus, kunjungi rumah anggota yang sedang melaksanakan Satuan tugas (Satgas) aparat teritorial (Apter) BKO Kodim dan Koramil diwilayah Kodam XVII/Cenderawasih, keluarga Serda Paino, tinggal di Perumahan Bojong Sari 3 RT 004 RW 12 Blok E 14 no.13 Kel.Rawa Lumbu Kec.Rawa Lumbu Kota Bekasi Jawa Barat, sebagai wujud perhatian dan kepedulian serta untuk memberikan dukungan moril, Senin (02/11/2020).

Dalam kunjungannya Danramil 02/Pondok Gede beserta isteri, turut memberikan motivasi dan supportnya kepada Ny. Anipurwati Paino “Sebentar lagi Pak Paino pulang tugas Apter, saya berharap ibu beserta keluarga agar bisa bersabar dengan terus berdoa, agar Pak Paino selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksankaan tugasnya”.ucap Danramil

“Tidak lupa Ibu dan anak-anak harus belajar Online dari sekolah nya dan selalu menjaga kesehatan karena saat ini wabah virus corona belum juga berakhir, banyak berdoa jangan lupa Sholat 5 Waktu dan apabila ada permasalahan supaya cepat melapor ke Koramil” pungkas Mayor Inf Rahmat Triono.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.