Babinsa Jati Murni Koramil 02/Pondok Gede Hadiri Rapat Forum RW Bahas Rencana Pembangunan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Jati Murni Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Pelda Adih dan Serma Rusdan Hadiri Rapat Forum RW Bahas Rencana Pembangunan di Sekertariat RW 02 Jalan Kp Sawah RT 006/02 Kel. Jatimmurni Kec. Pondok Melati, Kota Bekasi , Senin (28/12/2020) malam.

Dari rapat ini diharapkan kedepannya program kerja pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar. adapun rencana pembangunan tahun 2021 kedepan yang dibahas mengenai pembangunan saluran air dan pembangunan jalan yang di sesuaikan dengan hasil rapat musrenbang di Kelurahan.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Jatimurni (A.Barkah SE MM), Babinsa Jatimurni (Peltu Adih S & Serma Rusdan.S), Bhabinkamtibmas Jatimurni (Aiptu Edi Riyatno), Sekel Jatimurni (Zukrianto SE), Kasi Pemtrantibum (Abdul Rahman), Ketua RW 02 (Bp Yunus), Para Ketua RT dan Pengurus.

Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono menyampaikan keterangan dari Pelda Adih dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Rapat malam ini membahas rencana pembangunan saluran air dan pembangunan jalan, Saya berharap hasil rapat pada malam ini bisa terlaksana pada waktunya”. Tutur Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.