Babinsa Margajaya Datangi Lokasi Penemuan Mayat di Taman Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Margajaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Pelda Dzulhendri dan Serma Deni datangi lokasi penemuan mayat di Taman Kota Jl. Veteran Rt.005/003 Kel. Marga jaya Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu pagi (23/12/2020).

Penemuan mayat ini dilaporkan berdasarkan keterangan saksi yang pertama kali menemukan korban yang bernama Edi Supandi (48th) pemulung dan Doni (27th) pekerja kebersihan taman Kota Bekasi.

Menurut Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan keterangan dari Pelda Dzulhendri selaku Babinsa Margajaya sesuai informasi para saksi di lokasi kejadian, mengatakan dalam rilisnya “pada saat saudara Edi (pemulung) sedang lewat di TKP melihat ada orang tergeletak di samping tembok taman, kemudian Edi langsung memberitahu Doni (pekerja kebersihan) dan langsung menghampiri untuk melihatnya, setelah didekati ternyata orang tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia”,ucap Dandim.

“kemudian saudara Edi melapor ke Polres Metro Bekasi Kota dan Rumah Sakit umum kota Bekasi, setelah dicek oleh tim satgas covid-19 tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban diduga karena sakit paru”,lanjut Dandim.

“Kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Polsek Bekasi Timur”. tutup Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.