Gubernur Olly Ajak Masyarakat Rayakan Natal Penuh Kesederhanaan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Forkopimda Sulut dan Sekdaprov Edwin Silangen SE MS saat melakukan Sidak diMantos, Rabu (23/12/2020) mengajak kepada seluruh masyarakat Sulut untuk merayakan Natal 25 desember 2020 dan Tahun Baru 01 januari 2021 dengan penuh kesederhanaan.

“Kepada seluruh masyarakat untuk merayakan hari Natal dan Tahun Baru mari kita lakukan sesederhana mungkin, sehingga manfaat yang kita rasakan berdampak sangat baik bagi kita,” kata Olly didampingi jajaran Forkopimda Sulut usai melaksanakan patroli sekaligus sidak sebagai tindak lanjut dari Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin terkait Kesiapan Nataru di Manado, Rabu (23/12/2020).

Adapun yang menjadi pusat pemantauan yakni di RS Rujukan Covid-19 Kairagi dan kawasan perbelanjaan Manado Town Square (Mantos).

Diketahui saat meninjau Mantos, Gubernur Olly menjelaskan bahwa pemerintah daerah telah menempatkan petugas kesehatan di pusat keramaian untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 bagi pelayan-pelayan toko maupun pengunjung mall.

“Kita tempatkan petugas kesehatan gratis untuk melakukan rapid test maupun rapid antigen, juga menyiapkan juga mobil PCR jika ada tanda-tanda ada mengarah terpapar Covid-19, langsung di-PCR,” sambungnya.

Menurut Gubernur Olly, tindakan yang dilakukan oleh pemerintah tak lain adalah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Sulut.

“Sehingga masyarakat yang berbelanja merasa aman tidak ada rasa takut,” kuncinya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MS dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.