Kelurahan Jati Asih Bersama Babinsa Koramil 04/Jatiasih Gelar kegiatan K3 Jelang Tahun Baru 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Kota Bekasi – Dalam rangka menciptak situasi yang bersih dan nyaman dilingkungan Kelurahan Jati Asih Bersama Babinsa Koramil 04/Jati asih Kodim 0507/Bekasi Sertu Wito Gelar kegiatan K3 Jelang Tahun Baru 2021, Rabu (30/12/2020)

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama di lokasi pembersihan yang berad di lingkungan RW 10, Kel.Jati asih, Kec.Jati asih Kota Bekasi. Apel bersama di pimpin langsung oleh Lurah Jatiasih Sakum N SE, dalam arahannya Lurah Jatiasih menyampaikan, “Kebersihan merupakan sebagian dari iman, karena itu kebersihan harus diutamakan, khusunya wilayah kita,”ucap lurah

“oleh karena itu apabila wilayah kita bersih semua warga pasti jauh dari penyakit, apalagi di masa pandemi ini.” lanjut lurah dalam arahannya.

“Untuk mewujudkan suatu wilayah yangg bersih harus di dasari dengan kemauan yang dan kesadaran yang tinggi.”tutup lurah.

Dalam kegiatannya Sertu Wito langsung turun kelapangan dengan membawa mesin rumput. Menurut Danramil 04/Jati Asih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan keterangan dari Sertu Wito dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Kami selaku babinsa harus terus berada ditengah tengah warga, dimana warga membutuhkan disitulah kami berada, mudah mudahan semua ini bisa terus menjadi jalinan hubungan emosional antar rakyat dengan TNI, dan menjadikan manunggal kita terhadap rakyat.”

Tampak Hadir dalam acara tersebut, Lurah Jatiasih Sakum N SE, Sekkel A Syahroni Se, Kasi Trantibum Andri K SE, Kepala UPTDLLAP Sian M, Bimaspol Aiptu Zanuar, Babinsa Sertu Wito, Staf kelurahan jati asih, Ketua RT se RW 10 dan Linmas kelurahan jatiasih.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE