Aksi Peduli Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT Pada Giat Donor Darah

Spread the love

Jurnaline.com, Jakarta timur – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya mewakili Persit PD Jaya mengikuti kegiatan Bakti sosial berupa donor darah dalam rangka kegiatan aksi donor darah bersama BKOW dan peduli warga Jakarta bertempat di GOR Kecamatan Matraman, Rabu (30/12/20).

Aksi donor darah ini merupakan salah satu wujud partisipasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 dalam membantu terhadap sesama yang membutuhkan, “setetes darah kita sangat berarti untuk mereka” Donor darah itu sebenarnya bukan hanya bernilai kemanusiaan akan tetapi juga menyehatkan.

Oleh sebab itu, BKOW bersama Palang merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu mendonorkan darah. Seperti yang di lakukan oleh persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/Jakarta timur.

Kegiatan Donor darah di selenggarakan untuk membantu PMI DKI Jakarta dalam memenuhi ketersediaan darah bagi para penderita dan pasien rumah sakit yang membutuhkan.

Kegiatan aksi donor darah ini diikuti oleh Wagub DKI Jakarta M. Riza Patria, Walikota administrasi Jakarta timur, Ibu ELiza Sumarlin Ketua BKOW DKI Jakarta, Ny. Mauli Rahyanto Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ketua Persit Jalasenastri dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Jakarta timur yang rela menyumbangkan darahnya demi kepentingan kemanusiaan dengan prinsip setetes darah kita sangat berarti untuk mereka.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 Jakarta timur Ny. Mauli Rahyanto mengatakan, bahwa kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud nyata program kerja Persit dan diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan, Pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.