Satgas Yonarmed 9 Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Desa Lelilef Sawai

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pos 6 Gulo SSK II Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan pembagian Bansos yang dilaksankan di Desa Lelilef Sawai, Kec. Weda Tengah, Kab. Halmahera Tengah.

Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara , Selasa (29/12/2020).
Dalam rilis tersebut Mayor Arm Afandi menjelaskan bahwa kegiatan Penyaluran Bansos ini dilaksananan dengan kerja sama personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dengan pemerintah Desa Lelilef Sawai. Bansos yang diberikan berupa beras, mie instan, teh, susu dan sembako lainnya.

Kades Lelilef Sawai mengungkapkan terima kasihnya atas bantuan personel satgas yang sudah mau secara sukarela menyalurkan bansos kepada masyarakatnya. Ia berharap dapat bekerja sama lagi dilain waktu dengan personel satgas.

“Satgas Yonarmed 9 yang tersebar di wilayah Maluku Utara diharapkan dapat memberi dampak positif terhadap lingkungan sekitarnya. Kami akan selalu siap membantu kesulitan rakyat yang berada di sekililing kami” ,ungkap Mayor Arm Afandi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE