Babinsa 02 /SB Dampingi Penyemprotan Disinfektan Dibeberapa Lokasi Wilayah Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kembali Babinsa Koramil 02 / SB memonitoring sterilisasi penyemprotan disinfektan di lingkungan binaan. Adalah Pelda Akhmad Rodi Babinsa yang turut mendampingi tim penyemprotan.

Sterilisasi yang bertujuan mengantisipasi berkembangnya virus covid 19 dilaksanakan lingkungan RW 03 jalan kartini VIII Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

Mewakili Danramil, Kapten Inf Amin selaku Wadanramil
“Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan bersama jajaran Tiga Pilar merupakan kegiatan yang telah diagendakan untuk memutus rantai penularan Covid – 19”

Dari laporan yang diterima, Danramil 02 Sawah Besar kepada media menguraikan bahwa beberapa tempat ibadah dan tempat lainnya dilakukan sterilisasi, diantaranya Masjid jami Darussalam Jl.kartini 9 no.56 RT 01/03 Kel Kartini. Musholah Nur hasanah jalan Kartini 9 dalam RT 05 RW 03, Musholah Nurul hidayah jalan Kartini 9 dalam RT 03 RW 03.

Selanjutnya. Kantor seketariat Rw 03 jalan kartini 9 RT 01 RW 03, Gereja Pantekosta jalan Kartini 9 dalam RT 014 RW 03 dan Lingkungan warga terdampak covid-19.

Pihak Koramil pun berharap semua kegiatan tersebut segera dapat memutus rantai penularan covid 19 yang tentunya wajib dibarengi dengan kepatuhan protokol kesehatan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0501JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.