Babinsa Jatiranggon Bantu Amankan Lancarnya Pembagian BST

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka monitoring pembagian BST di Kp Pabuaran RT 03/03 Kel Jatiranggon Kec Jatisampurna Kota Bekasi, Babinsa Jatiranggon Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, Serda Riswanto Bantu Amankan Lancarnya Pembagian BST. Sabtu (16/01/2021).

Pembagian BST (Bantuan Sosial Tunia) ini merupakan program pemerintah dari Dinas Sosial yang ditujukan untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Danramil 02/Pondok Gede Dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari Serda Riswanto mengatakan, “Kegiatan BST ini ditujukan untuk 251 warga Kelurahan jati ranggon yang terdampak covid-19”.ucap Danramil.

“Dalam kegiatan ini, kami bersama Mitra Jaya melakukan monitoring dan arahan kepada warga yang sedang menerima BST, untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan melakukan 4 M”.tutupnya.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Babinsa Kel Jatiranggon Serda Riswanto, Mitra Jaya (Kanda & Bayu), Ketua RW 03 Sukanda, Para Ketua RT RW, Tomas Haji Abdullah dan Linmas 2 orang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.