Memberi Rasa Aman Babinsa Padurenan Kawal Pembagian BST Kemensos

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Padurenan Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi Pelda Sanusi mengawal langsung penyaluran pembagian BST Kemensos di Kelurahan Padurenan bertempat di Rumah masing masing ketua RW di kelurahan padurenan, kecamatan Mustika jaya kota bekasi. Minggu (17/01/2021).

Dalam Pembagian Bantuan Pemerintah berupa BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos RI Di Kelurahan Padurenan bekerjasama dengan pihak PT Pos Indonesia dan dibagikan oleh oetugas PT Pos Indonesia yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Untuk persyaratan Pencairan membawa identitas E- KTP, dan KK dan penerima wajib menggunakan masker , sebagai bukti tercantum dalam daftar Penerima.

Dalam kesempatan terpisah Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi selalu berpesan kepada seluruh Babinsanya agar selalu mendampingi seluruh kegiatan yg ada di wilayah binaannya termasuk pembagian BST Kemensos.

Tampak hadir dalam Pembagian BST tersebut Nasrudin latif S.E, pelda sanusi babinsa 1 kel padurenan, Atin kasi kesos kec mustika jaya, Riky kasikesos kel padurenan, Mijan kasipemtibum kel padurenan, Ketua rw se kelurahan padurenan dan Ketua rt se kelurahan padurenan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.