Pastikan Aman Dari Covid-19, Babinsa Cikiwul Awasi Protokol Kesehatan Pembagian BST

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kelurahan Cikiwul, Babinsa bersama perangkat kelurahan awasi pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) di depan Kantor Kelurahan Cikiwul, Kec.Bantar Gebang, Kota Bekasi, Sabtu (16/01/2021)

Sebelum pelaksanaan pembagian BST Babinsa bersama perangkat kelurahan melakukan apel PPKM dihalaman Kelurahan yang diikuti oleh kurang lebih 51 orang, yang turut dihadiri oleh Lurah Asep. S sip, Sekel Karja, Kasi pem Agus, Kasi Kesos ibu Emita, Babinsa, Binmaspol, Satpol PP 2 org, Stap Kel. Cikiwul dan Limas.

Menurut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari Pelda Taryono dengan mengatakan, bahwa dalam kegiatan apel tersebut Lurah Cikiwul memberikan arahannya pada peserta apel agar dalam pelaksanaan PPKM lakukan dengan cara yang tegas namun humanis.

Tidak hanya itu Lurah cikwul juga menghimbau agar dalam pembagian BST tetap laksanakan protokol kesehatan dengan 4 M.

Usai pelaksanaan apel Babinsa Bersama Bimaspol dan unsur jelurahan menuju lokasi PPKM dan lokasi pembagian BST, selama pelaksanaan pembagian BST mendapatkan pengawasan agar sesuai protokol kesehatan.

Suksesnya Kegiatan ini turut didukung oleh Babinsa Cikiwuli, Pelda Taryono, Pelda Suyoto dan Sertu Alim.

Kegiatan PPKM dan PAM BST di Kelurahan Cikiwul berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.