Tangani Penanganan Covid-19, Babinsa Sukarukun Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah bersama Ketua RW

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona Babinsa Koramil 10/Sukatani Sertu M.Rosyid bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani menghadiri musyawarah tentang percepatan penanganan Covid-19 di desa Sukarukun kecamatan Sukatani, kabupaten Bekasi, Minggu (17/01/2021).

Kegiatan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid -19. Dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Rapat yang di gelar di rumah ketua RW tersebut, membahas tentang langkah-langkah antisipasi dan penanganan penyebaran Virus Corona dan bahas Kamtibmas di wilayah desa Sukarukun.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu M.Rosyid dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan aparatur terkait guna membantu dan mengatasi segala bentuk kesulitan masyarakat yang ada di wilayah khususnya masalah penyebaran virus Covid-19 (Corona) ini.

Salah satunya memberi penjelasan serta pemahaman kepada warga akan pentingnya menjaga hidup bersih dari diri sendiri dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar agar tetap bersih untuk kesehatan bersama, selalu menggunakan masker tutup mulut.” Ungkap Babinsa.

Penulis : Fram
Editor ; Ndre
Sumber : Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.