Polda Banten Gelar Seleksi Pendidikan Sespimmen dan Sespimma Polri TA. 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kepolisian Daerah (Polda) Banten melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas serta Pengambilan Sumpah Panitia Dan Peserta dalam rangka Seleksi Pendidikan Sespimmen dan Sespimma Polri TA. 2021 di Ruang Rupatama Polda Banten, Selasa (19/01/2021).


Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto
Adi Nugroho Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin menyampaikan kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah seleksi sespimmen dan sespimma sebagai langkah preventif.

“Agar dapat terciptanya hasil seleksi yang Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis kedepannya,” ujar Karo SDM Polda Banten Kombes Pol   Arif Fajarudin.

Arif Fajarudin menjelaskan dalam tahapan seleksi selalu mengedepankan kemampuan personal dan sportivitas para peserta didik seleksi Sespimmen dan Sespimma serta menjunjung tinggi prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Bagi panitia penyelenggara sehingga proses seleksi ini berjalan clear and clear kegiatan berlangsung aman terkendali dan sesuai protokol kesehatan,” jelasnya.

Ditempat terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan kegiatan penandatangan Pakta Integritas Benar-Benar Dapat Dijadikan Pedoman Dan Landasan Moral Bagi Panitia Dan Peserta Dalam Menjalankan Seluruh Tahapan Seleksi.

“Perlu Juga Saya Ingatkan, Bahwa Pakta Integritas Yang Saudara Tanda Tangani, Mengatur Sanksi Yang Tegas Bagi Para Pelaku Penyimpangan, Mulai Dari Sanksi Moral, Sanksi Administratif Sampai Pada Sanksi Pidana,”tutupnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.