Bupati Royke Wabup Robby Terima Vaksin Sinovac Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) – Bupati kab.Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si (R3D) menerima penyuntikan vaksin Sinovac bertempat  di Halaman kantor Bupati, Selasa (23/02/2021) melalui Dinas Kesehatan dan Satuan Gugus Tugas Covid 19 di Kabupaten Minahasa

Diawali dengan tahapan screening kesehatan terlebih dahulu, Bupati Royke dan Wabup Robby diberikan tiket untuk pertama kali menerima vaksinasi. Sebelumnya ditunda vaksinasi.

Kepada semua warga yang ada di Kabupaten Minahasa agar dapat mensukseskan vaksinasi sinivac dan tidak terpengaruh dengan berita hoax yang beredar terkait vaksinasi ini.

“Kami menerima vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19, karenanya berharap lewat pemberian Vaksinasi ini akan didukung dan disukseskan pelaksanaannya oleh seluruh rakyat Kabupaten Minahasa,” ajak Bupati Roring

Adapun diketahui bahwa penyuntikan vaksinasi ini telah dilakukan sejak dilaunching pada Januari 2021 silam, yang telah diikuti jajaran Forkopimda serta tenaga kesehatan di Kabupaten Minahasa.

“Tahapan penyuntikan ini terus dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Tandas Bupati Roring

Ditempat yang sama Wabup DR Robby Dondokambey, SSi juga turut menerima vaksin sinovac dan diikut Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.