Glady Kandouw Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Glady Kandouw, SE  mengajak masyarakat Minahasa untuk ikut melakukan vaksinasi sesuai tahapan yang akan di atur oleh pemerintah.

Ajakan ini disampaikan Kandouw usai melakukan vaksinasi tahap II bertempat di Puskesmas Tonsea Lama Tondano Utara, Senin (22/02/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini menjadi salah satu yang ikut di vaksin tahap kedua di Minahasa bersama Sekretaris DPRD kab.Minahasa Drs. Dolfie Kuron, juga anggota dewan lainnya.

Kepada wartawan Ketua DPRD kab.Minahasa Ibu Glady Kandouw yang juga Bendahara PDIP Minahasa ini, mengaku lega dan bersyukur bisa memulai program vaksinasi ini dengan lancar,

“Puji Tuhan, hari ini sudah dilakukan vaksinasi tahap kedua dan Sebagai pimpinan DPRD Minahasa saya mengajak masyarakat untuk tetap semangat, bersama sesuai arahan pemerintah kita Vaksin,” ujar Kandouw

Adapun diketahui bahwa Vaksinasi Sinovac tahap dua yang dilakukan adalah sebagai bentuk ikhtiar bersama pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 di Minahasa.

“Saya mengharapakan kepada masyarakat untuk tidak perlu ragu dan khawatir untuk divaksin. karena sesuai rekomendasi lembaga yang berkompeten, vaksin secara medis halal dan aman.” Tukas adik Wagub Sulut Steven Kandouw

Menyakini dengan usaha pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dan Kabupaten ini akan mampu mengatasi persoalan pandemi Covid-19.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.