Kodim 0507/Bekasi Selenggarakan Pembinaan Wasasan Kebangsaan TA.2021

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Pembinaan Wasasan Kebangsaan Kodim 0507/Bekasi TA.2021, Kodim 0507/Bekasi mengundang serta menghadirkan para pemuka agama, tokoh adat, tokoh pemuda, unsur kemasayarakatan serta unsur aparatur pemerintahan, yang bertempat di Aula Makoramil 04 Jatiasih, Selasa (23/03/2021).

Dalam Wasbangnya kali ini Kodim 0507/Bekasi mengusung tema “Mewujudkan Binter TNI AD yang adaptif melalui kegiatan pembinaan wawasan kebangsaan guna membentuk masyarakat yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan”

Pembekalan materi ini dalam rangka menggugah kembali rasa kecintaan kepada negaranya, menumbuhkan kembali jiwa Nasionalisme karena hal ini sangat diperlukan demi menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Jelas Danramil.

Selain itu menurut Danramil 02/Pondok Gede menjelaskan, pembekalan materi ini akan meningkatkan kesadaran guna terciptanya situasi yang nyaman dan kondusif di lingkunganya. Semoga kegiatan pembekalan ini dapat bermanfaat baik sekarang maupun untuk masa yang akan datang,” harapnya.

Danramil juga berharap, warga masyarakat Kota Bekasi lebih peka terhadap wilayahnya dengan deteksi dini dan lapor cepat kepada Aparat terkait. Apabila warga menemukan kejanggalan di lapangan bisa dengan cepat dilaporkan kepada aparat keamanan sehingga upaya cegah dini dapat segera di lakukan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bekasi pada khususnya,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Para Staf Kodim 0507/Bekasi, Para Danramil/Wadanramil jajaran Kodim 0507/Bekasi dan para undangan dari aparatur pemerintahan kelurahan dan Kecamatan diwilayah Kota Bekasi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.