Danramil 05/Bantargebang Turut Dampingi Walikota Meresmikan Masjid Riyaadhus Shaalihin

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 05/Bantar gebang kapten Inf Ruhiat turut mendampingi Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Efendi dalam rangka peresmian masjid Riyaadhus Shaalihin yang bertempat di Perum Mutiara Insani, Rt.06/08, Kel.Padurenan, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi. Sabtu (03/04/2021)

hadir dalam peresmian masjid tersebut Tampak hadir, Walikota bekasi (Dr Rahmat effendi), Camat Mustikajaya (Gutus Hermawan EP. S.ip), Ketua yayasan Riyaadi Shaalikin (H. Anwar), Danramil 05/Btg (Kapten Inf Ruhiat), Kapolsek Btg (Kompol Alam Nur SH), Lurah Padurenan (Nasrudin lathif SE.), Ketua RW 08 (Nesin), Babinsa 3.Kel. Padurenan,Serma Luwarto, Bimaspol Kel. Padurenan Bribka Misman dan tamu undangan sekitar 20 orang.

Dalam sambutannya Walikota bekasi (Dr Rahmat effendi menyampaikan dengan di resmikan masjid ini semoga dapat bermanfaat bagi seluruh jamaah dan warga masyarakat Perum Mutiara Insani, dan dapat menggunakan serta merawatnya dengan sebaik baiknya.

Beliau juga menyampaikan bahwa dengan kita sebagai apa dan pekerjaan apapun harus tetap selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar apa yang kita kerjakan mendapat berkah dan barokah dari Allah SWT.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.