PPKM Mikro Di Pasar Terus Dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Jatiasih

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Banyak sudah warga yang merasa bosan dan menganggap biasa dengan kegiatan PPKM Mikro yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Jatiasih dengan Tiga Pilar dengan mengingatkan dan menghimbau protokol kesehatan, namun ini terus dilakukan demi mencegah serta menjaga warga dari penularan dan penyebaran covid-19.

Kegiatan PPKM Mikro ini dilakukan di Pasar Baru Jatiasih Kel Jatirasa kec Jatiasih oleh 5 orang Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi bersama Tiga pilar dan pengurus pasar pimpinan Peltu Siswanto Batuud Koramil 04/Jatiasih, Sabtu (29/05/2021).

Tampak hadir dalam giat tersebut, Peltu Siswanto, ASN Endang Sekel Jatirasa, ASN Tatang Kasi pem, dan Ibu Irma Kepala Pasar.

Dalam kegiatan mikro kali ini masih saja ditemukan warga yang tidak menerapkan disiplin prokes seperti tidak menggunak masker dan menggukan masker dengan tidak benar.

Ditempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan “Saya menghimbau kepada warga agar tidak menganggap biasa dengan virus covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila kita lengah dalam menerapkan prokes”,ucap Danramil.

“Jangan lupa terus lakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga yang teratur itu demi menjaga imun kita agar terus terjaga”tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber: Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.