Kominfo Minahasa Sinergi Wartawan Dukung Program ROR RD

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano – Mendukung tercapainya komunikasi informasi terkait program kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa DR Ir. Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa DR. Robby Dondokambey, SSi, MM, pemkab Minahasa melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, menggelar Rapat Koordinasi dengan insan Pers, Jumat (11/6/2021) bertempat di Delight Cafe Tondano kab.Minahasa

 

Dipimpin Asisten Pembangunan dan Ekonomi Ir. Wenny Talumewo, didampingi Kadis Kominfo Minahasa Agustivo Tumundo, SE, MSi.

Asisten III Setdakab Minahasa Wenny Talumewo, berharap kemitraan Pemkab dengan insan pers di Minahasa terus terjalin dengan harapan program dan kegiatan yang dilakukan pemkab dapat terinformasikan kepada masyarakat lewat media massa.

Dalam paparannya Direktur RSUD Tondano, bersama Dinas Kesehatan kab.Minahasa menyampaikan terkait program vaksinasi nasional akan terus berlanjut dan menginformasikan terkait realisasi anggaran Covid – 19.

Rakor ini juga membahas berbagai hal diantaranya peran OPD lainnya dalam menginformasikan kegiatannya mendukung program prioritas Bupati ROR dan Wabup RD.

Turut hadir Kaban Pendapatan Daerah, Kadis Perhubungan, Kadis Damkar, Kadis Koperasi, Kadis Capil, Kaban Kesbangpol, Kepala BKPSDM, Kadis Perpustakaan, Kasat Pol PP, Dinas Pertanian, Dinas Sosial Kabag PBJ, dan Insan Pers.

Penulis : Fendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.