Kodim 0507/Bekasi Siapkan Lokasi Vaksinasi, Gate Tribun 22 Gor Patriot Kota Bekasi Siap Tampung 10.000 Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka membantu program percepatan penanganan Covid-19 Nasional, Kodim 0507/Bekasi terus selenggarakan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi untuk Warga Kota Bekasi.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto langsung memerintahkan para Staf dan para Danramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi, untuk melakukan persiapan dan pengkoordiniran baik lokasi juga warga yang akan di Vaksinasi.

Menurut Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi menyampaikan kepada media pendim saat di lokasi kegiatan, mengatakan bahwa hari ini, Selasa (31/08/2021) Kodim 0507/Bekasi sedang melakukan persiapan baik lokasi dan juga warga yang akan di Vaksin, yang mana tempatnya berlokasi di Gor Patriot Chandra Bhaga Tribun 2 dan 3 Gate 22.

“Untuk menyiapkan Vaksinasi sebanyak 10.000 warga, kita lakukan apel pengecekan, sekaligus seting tempat dan pengaturan posisi, agar pada saat pelaksanaannya tidak terdadak”,ungkap Mayor Sutadi.

Selain itu demi memudahkan pelaksanaan, Pasiops Kodom 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi juga memerintahkan para Danramil beserta Babinsa yang akan mengkordinasikan dengan para RT/RW serta aparat Kelurahan untuk mengajak warga yang belum vaksin diwilayahnya.

Dalam rencananya pelaksanaan Vaksinasi ini akan di selenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 4 dan 5 September 2021 dengan menggunakan jenis vaksin merk Sinovac dan Astrazaneca yang mana dalam pelaksanaannya menargetkan 5000 warga yang akan tervaksin setiap hari nya.

Di tempat lain Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi tersebut sudah akan di kordinasikan dengan pihak Pemkot dalam hal ini Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Efendi, agar dalam pelaksanannya tidak bentrok dengan kegiatan vaksinasi dari Pemkot.

“Kita akan berkordinasi dengan pihak Pemkot Bekasi terkait pelaksanaan Vaksinasi Kodim 0507/Bekasi dengan target 10.000 warga ini, agar dalam pelaksanaannya tidak bentrok dengan pelaksanaan vaksinasi yang diadakan Pemkot”. ucap Dandim.

“Kita semua berharap agar dalam pelaksanaan vaksinasi di tanggal 4 dan 5 september nanti, bisa berjalan dengan rencana”.tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan apel persiapan vaksinasi tersebut diantaranya, para perwira staf Kodim 0507/Bekasi, para Danramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi, para Bati Staf, para Batuud Koramil dan para Babinsa perwakilan dari tiap-tiap koramil yang tidak berdinas khusus.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.