Disamping Lakukan Serbuan Vaksinasi Door To Door Babinsa Jatisari Juga Imbau Warganya Untuk Disiplin Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 terus dilakukan oleh para Babinsa bersama sama dengan nakes wisma atlit untuk berkeliling kampung jemput warga yang belum vaksin secara door to door.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Ruslan dan Koptu bambang DH selaku Babinsa Jatisari Koramil 04/jatiasih Kodim 0507/Bekasi bersama personil BKO Yonif 202/T dan Nakes wisma atlit melakukan vaksinasi secara doo to door di wilayah Kelurahan Jatirasa, Kec.Jati asih, Kota Bekasi, pada Selasa (25/10/2021).

Selain melaksanakan serbuan vaksinasi Serka Ruslan bersama Koptu bambang DH juga turut memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang sedang mengerjakan bangunan sebuah gudang, Serka ruslan sambil mendekati warga tersebut menyampaikan, “Bapak-Bapak yang pada kerja disini siapa saja yang belum vaksin, klo ada yang belum kita Vaksin hari ini supaya terbebas dari Covid-19”,ungkap Serka Ruslan kepada para pekerja yang sedang berkumpul.

“meskipun kerja bangunan tetep protokol kesehatan selalu di laksanakan ya,.. maskernya dipake, klo mau makan cuci tangan dulu dan tetap jaga jarak”,ujarnya.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan kepada media pendim bahwa para Babinsa di jajaran Koramil 04/jatiasih selalin melaksanakan serbuan vaksinasi secara door to door juga melakukan pendampingan kepada warga yang menerima bantuan Tunai BTPKLW yang bertempat di Kantor Kodim 0507/Bekasi dan melaksanakan komsos dengan melakukan himbauan prokes kepada warga Binaannya.

“Dalam hari ini ada tiga kegiatan secara bersamaan yang harus dilakukan oleh para Babinsa diantaranya, serbuan vaksin, pendampingan warga penerima bantuan dan komsos protokol kesehatan kepada warganya”,ungkap Danramil.

“Maka dari itu saya berpesan kepada para Babinsa agar bisa membagi waktunya, dengan tidak mengabaikan pola makan sehat, istirahat yang cukup dan senggang waktu agar bisa menyempatkan untuk olahraga”,tutupnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.