Prajurit Yonif MR 411 Kostrad Raih Juara 1 di Kejurprov Tinju Amatir Youth dan Senior U-21 Se-Jawa Timur 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Prada Bagas Putra Wardhana berhasil meraih Juara 1 kelas 75 Kg, pada ajang Kejurprov Tinju Amatir Youth dan Senior U-21 Se-Jawa Timur 2021 yang dilaksanakan di GOR Bung Hatta di Kota Ngawi, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Senin (29/11).

Danyonif mengungkapkan, pencapaian gemilang dan membanggakan ini ditunjukkan oleh salah satu Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Prada Bagas Putra Wardhana yang meraih Juara 1 kelas 75 pada ajang Kejurprov Tinju Amatir Youth dan Senior U-21 Se-Jawa Timur 2021 yang dilaksanakan di GOR Bung Hatta di Kota Ngawi, Minggu (28/11/2021).

Lanjutnya, kami sangat mengapresiasi Prada Bagas yang tentunya, hal ini menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan bagi Satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

“Selamat atas raihan Juara 1 kelas 75 Kg dalam Kejurprov Tinju Amatir Youth dan Senior U-21 Se-Jawa Timur 2021 kepada Prada Bagas Putra Wardhana,” terang Letkol Inf Arif Hermad.

Abituren Akademi Militer tahun 2003 tersebut berharap, agar hasil ini dapat memacu anggota yang lainnya untuk berprestasi di bidang perlombaan yang diikuti.

“Harapan saya kedepan agar hasil yang diraih kali ini sebagai pemacu semangat dalam setiap latihan bagi seluruh prajurit sehingga dapat memberikan yang maksimal dalam setiap ajang perlombaan,” pungkasnya.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE