Bunda Winarni Nanang Ermanto Audiensi Bersama ASIAFI Cabang Lampung Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan, – Ketua Tim Penggerak PKK Ka Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima audiensi Asosisasi Instruktur Senam Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Cabang Lampung Selatan.

Dalam audiensi yang berlangsung di Sekretariat Swasembada Gizi Lampung Selatan, Senin (27/12/2021), Bunda Winarni turut didampingi oleh Kepala Seksi Kesenian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Lampung Selatan Idkhomansyah dan jajaran terkait lainnya.

Ketua ASIAFI Lampung Selatan Teny Indriani mengatakan, maksud kedatangannya adalah untuk mengundang sekaligus meminta Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Bunda Winarni agar dapat mengukuhkan kepengurusan organisasi yang baru.

Selain itu, Teny Indriani juga meminta kepada Bunda Winarni agar kiranya dapat berkenan menjadi pembina dalam kepengurusan Organisasi ASIAFI Cabang Lampung Selatan.

“Kiranya ibu Winarni bisa mengukuhkan pengurus ASIAFI dalam acara pelantikan yang akan kami laksanaka. Kami juga berharap agar ibu Winarni berkenan dapat menjadi pembina kami di ASIAFI Lampung Selatan, ini menjadi suatu kehormatan bagi kami,” ujarnya.

Menurut Teny Indriani, sebagai wadah bagi para instruktur, pelaku senam dan olahraga, ASIAFI dapat bersinergi dalam mendukung dan menyukseskan program pembangunan daerah yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“ASIAFI sebagai wadah bagi para instruktur dan pelaku senam dan olahraga bisa ikut mensupport program pemerintah daerah,” katanya.

Sementara itu, Bunda Winarni yang juga sekaligus sebagai Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada ASIAFI Cabang Lampung Selatan yang telah mendukung program pemerintah dalam bidang olahraga.

“Terima kasih kepada ASIAFI Cabang Lampung Selatan yang telah mendukung program pemerintah. Kalau aerobik ini biasanya lebih ke olahraga untuk membentuk fisik ya,” ujarnya.

Menurut Winarni, ASIAFI merupakan salah satu organisasi olahraga yang cukup memiliki daya tarik dimata masyarakat, terutama bagi kaum perempuan.

Oleh karena itu, Winarni berharap, ASIAFI dibawah naungan KONI dan Dispora dapat terus saling bersinergi, dalam memajukan perkembangan olahraga di Kabupaten Lampung Selatan.

“Dibawah KONI dan Dispora Lampung Selatan, ASIAFI diharapkan bisa berintegrasi dalam membangun olahraga di Kabupaten Lampung Selatan,” tuturnya.

Penulis : Edi
Editor : Ndre
Sumber : Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.