Jaga Kebugaran Tubuh, Pangkoarmada II Pilih Jalan Sehat

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Ditengah padatnya agenda kegiatan, Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) tetap berupaya menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan bugar. Karenanya di Jumat pagi , (10/12) Pangkoarmada II memilih jalan sehat bersama pejabat utama di lingkungan Koarmada II.

Para pejabat utama yang ikut serta jalan sehat yakni Kaskoarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Eko Gajah Seno, para Asisten Pangkoarmada II, Dandenma Koarmada II, Pakoorsmin dan Kasetum.

Jalan sehat hari ini menempuh rute pendek sekitar 3 km. Dimulai dari Jalan Hang Tuah melewati bundaran patung Gajah Mada, diteruskan ke Jalan Werda, kemudian dilanjutkan ke Jalan Purwa dan finish di Monumen Cakra yang berada di depan Lounge Majapahit Mako Koarmada II.

Dengan tetap memakai masker, berkaos olahraga TNI AL warna putih dan bertraining biru tua, Laksda Iwan berjalan santai menyusuri Jalan Hang Tuah, sebagai jalan utama kawasan DBAL. Disamping melakukan olahraga, Laksda Iwan sesekali juga memperhatikan kebersihan lingkungan.

Laksda Iwan mengungkapkan bahwa dalam situasi sekarang sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh melalui olahraga, salah satunya untuk melawan serangan virus Covid-19.

”Kita harus jaga kebugaran tubuh dengan olahraga,tanpa melupakan Protokol Kesehatan Virus Corona (Covid-19), “ujar orang nomor satu di Koarmada II ini.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.