Batalyon Armed 10 kostrad terima Kunjungan Kerja Danmenarmed 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Resimen Armed (Danmenarmed) 1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi. S.E didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XII Menarmed 1, Ny. Aliza Dodot serta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Yonarmed 10 Kostrad. Bogor, Kamis (3/2/2022).

Setelah menerima paparan dari Danyonarmed 10 Roket Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan, Danmenarmed 1/SY beserta rombongan melaksanakan peninjauan pangkalan serta pengecekan Alutsista Roket yang dimiliki Yonarmed 10 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Danmenarmed 1 Kostrad menyampaikan apresiasi atas kemenangan Yonarmed 10 Kostrad dalam perlombaan Pekan Olahraga Resimen yang diadakan dua hari yang lalu dalam rangka memperingati HUT ke-58 Menarmed 1/SY/1Kostrad di Purwakarta.

“Saya mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi seluruh dedikasi prajurit Bradjamusti atas perolehan juara 1 dalam PORMEN kemarin. Terus tingkatkan kemampuan masih banyak tantangan dan tugas kedepan,” ujar Danmen

Kunjungan kerja Danmenarmed 1/SY/1 Kostrad ini merupakan langkah awal, sebagai upaya untuk mengenal lebih dalam tentang kondisi prajurit maupun satuan jajaran yang berada di bawah kendali Menarmed 1 Kostrad. Sebagai satuan Kostrad haruslah memiliki profesionalisme tinggi agar selalu siap apabila sewaktu waktu dibutuhkan oleh negara.

“Kecanggihan Alutsista yang kita miliki saat ini adalah teknologi yang modern, hendaklah diimbangi dengan kemampuan prajurit yang handal dan profesional, untuk itu asah dan tingkatkan kemampuan prajurit dengan terus belajar dan berlatih guna mendukung tugas pokok TNI AD sebagai garda terdepan bangsa dan negara,” tambahnya

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan mengingat masa Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.