Pertanggung Jawaban Primkop Dharma Putra Trisula dan Pemilihan Kakop Baru Brigif PR 18 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad gelar Rapat laporan pertanggungjawaban pengurus Primer Koperasi Dharma Putra Trisula TA. 2021 serta pemilihan Ketua Primer Koperasi Dharma Putra Trisula bertempat di GOR Matrodji Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad, Jabung, Malang. Kamis (03/02/2022).

Dalam sambutan Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dan upaya serta kerja keras seluruh komponen pengurus koperasi pada tahun 2021 untuk memajukan kesejahtraan anggota Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad.

Kegiatan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan kajian untuk melaksanakan program Primer Koperasi Dharma Putra Trisula tahunan anggaran berikutnya demi meningkatkan pelayanan terhadap kesejahteraan anggota Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad.

“Peningkatan pelayanan di Koperasi Trisula ini bukan hanya tanggung jawab pengurus, akan tetapi anggota koperasi juga berperan secara aktif serta sadar akan hak dan kewajiibannya sehingga tercapai pelayanan kualitas di Koperasi Trisula.” Pungkas Danbrigif.

Agenda dilanjutkan pemilihan Ketua Primer Koperasi Dharma Putra Trisula, yang secara bulat dipilih oleh prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad dengan hasil suara terbanyak yakni Kapten Inf Nyoman Sujana terpilih menjadi Ketua Primer Koperasi Dharma Putra Trisula yang baru, menggantikan Lettu Inf Maturnuwun yang sudah memasuki masa pensiun.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.