Danyonif Raider 509 Kostrad Berikan Jam Komandan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala berikan arahan kepada prajurit dalam jam komandan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Makoyonif Raider 509 Kostrad Jember, Jumat (4/02/2022).

Sebelum dilaksanakan Jamdan, masing-masing perwira staf mulai dari staf 1 sampai dengan staf 4 terlebih dahulu memberikan penekanan kepada seluruh prajurit sesuai bidang masing-masing.

Dalam arahannya, Danyonif Raider 509 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan yaitu agar seluruh prajurit mampu membentuk Yonif Raider 509 Kostrad yang professional dan berkarakter (memiliki ciri khas), berwawasan kebangsaan dan dapat bersaing di tingkat Nasional dan Internasional serta bekerja sama dan saling mendukung dalam pembinaan satuan dengan 6 program pembinaan satuan.

Mayor Inf Hulisda Melala juga menekankan kepada seluruh prajurit agar memahami masing-masing tugas dan tanggung jawab mulai dari pangkat Prada sampai dengan Danyon, kemudian seluruh prajurit harus paham dengan norma-norma yang berlaku di lingkungan TNI AD. Tutup Danyonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.